Crepes Jumbo 18 Topping Diperkenalkan di Tokyo

Senin, 05 Oktober 2015 - 16:36 WIB
Crepes Jumbo 18 Topping Diperkenalkan di Tokyo
Crepes Jumbo 18 Topping Diperkenalkan di Tokyo
A A A
TOKYO - Wilayah Harajuku di Tokyo memiliki arti yang berbeda bagi setiap orang. Orang-orang yang tinggal dengan hidup yang mewah di Jepang lebih tertarik dengan perhiasan merek ternama yang biasa ditemui di Omotesando boulevard. Sementara itu, anak-anak remaja kerap mengunjungi pusat perbelanjaan Takeshitadori untuk melihat gaya fashion terbaru. Dan bagi mereka pecinta makanan manis, Harajuku mampu menjawab keinginan mereka dengan sajian crepes yang menggugah selera.

Sebagai kiblat pecinta crepes di Jepang, Harajuku memiliki beberapa tempat yang menawarkan crepes dengan varian rasa yang begitu banyak dan lezat. Salah satu toko crepes terkenal dan legendaris adalah Marion Crepes, yang terletak di Takeshitadori dan didirikan pada tahun 1976.

Di toko crepes ini, Anda dapat memesan crepes dengan rasa dan topping sesuai keinginan Anda. Bahkan Anda dapat meminta seluruh topping untuk bersatu di dalam crepes Anda yang akan berukuran cukup besar.

Seperti yang dilansir dari Rocketnews, crepes yang satu ini terdiri dari whipped cream, es krim vanila, es krim cokelat, es krim stroberi, es krim teh hijau, pisang, peach, cokelat, cheesecake, selai blueberry, selai kacang merah, saus stroberi, saus susu, saus karamel, almond custard cream, brownies, mangga, dan puding mangga.

Soal rasanya, tidak perlu diragukan lagi. Setangkup besar crepes dengan 18 isian ini memiliki rasa yang luar biasa. Manis, dingin, gurih, asam, semua bercampur menjadi satu. Namun pastikan untuk membawa sebotol air mineral untuk menetralisir lidah Anda dari rasa manis yang mendominasi. Crepe berukuran jumbo ini dibanderol dengan harga 1.340 Yen (USD 11,25).
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6024 seconds (0.1#10.140)